Sabtu, 11 Mei 2013

efek negatif facebook

Beberapa efek negatif facebook



Category: Seputar berita

Assalamualaikum wr wb
Sering kita mendapati orang-orang yang lupa dan asyik di dalam dunianya.Dan akan terus berlanjut sehingga terjadi 'kecanduan'.
Memang,internet adalah suatu media yang dapat meningkatkan ilmu pengetahuan, tempat mencari referensi, dan ladang bisnis yang berpotensi.Namun bagi sebagian orang internet justru membawa dampak 'negatif' yang disebut kecanduan internet.
Dan berikut ini adalah beberapa gejala kecanduan facebook.
1.Tidak peduli dengan sekitar,inilah gejala yang paling umum.Orang yang sudah kecanduan facebook terlalu asik dengan dunianya sendiri.Sehingga tidak peduli dengan orang lain dan lingkungan sekitar.
2.kurang sosialisasi,ini adalah dampak dari terlalu seringnya bermain facebook.Ini dapat membahayakan perkembangan sosial anak.
3.menghamburkan uang,Akses untuk internet jelas membutuhkan biaya. 4.menggangu kesehatan,Terlalu banyak nongkrong di depan monitor dapat membahayakan mata anda,dan beresiko bagi kesehatan anda!.
5.berkurangnya waktu untuk belajar,jelas sekali.Bila anak terlalu lama bermain facebook akan mengurangi waktu belajarnya.
Sekian dari saya,mohon maaf bila ada perkataan yang kurang berkenan.
wassalamualaikum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar